Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Citroen C4 dan C4 X Hadir dengan Desain Baru & Elegan di Paris Motor Show 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 – 16:24 WIB
Citroen C4 dan C4 X Hadir dengan Desain Baru & Elegan di Paris Motor Show 2024 - JPNN.COM
Citroen memperbarui lini produk sedan segmen C-nya dengan meluncurkan Citroen C4 dan C4 X terbaru secara global di Paris Motor Show 2024. Foto: Dokumentasi Citroen

jpnn.com, JAKARTA - Citroen menyambut era baru di segmen sedan compact dengan meluncurkan Citroen C4 dan Citroen C4 X di Paris Motor Show 2024.

Citroen memperbarui lini produk sedan segmen C-nya dengan meluncurkan Citroen C4 dan C4 X terbaru secara global di Paris Motor Show 2024.

Citroen C4 dan C4 X terbaru akan hadir di dealer pada awal 2025.

Kedua model tersebut menghadirkan kenyamanan, desain elegan, dan teknologi inovatif dengan menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Citroen C4 dan Citroen C4 X dengan berbagai fitur-fitur modern siap memenuhi kebutuhan pelanggan di Eropa dan pasar internasional.

Diluncurkan pada akhir 2020, Citroen C4 merupakan produk kedua terlaris di kategori sedan segmen-C di pasar Eropa pada paruh pertama 2024.

Kini, Citroen C4 dan Citroen C4 X terbaru hadir dengan transformasi signifikan dan berbagai keunggulan, sambil tetap mempertahankan kenyamanan dan kelapangan kabin yang menjadi ciri khasnya. 

Citroen C4 dan C4 X memberikan pilihan mobil yang ramah lingkungan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan desain berkelas.

Citroen memperbarui lini produk sedan segmen C-nya dengan meluncurkan Citroen C4 dan C4 X terbaru secara global di Paris Motor Show 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA