Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Citroen Gas Lagi Awal Tahun Ini, 2 Model Baru Siap Mengaspal

Jumat, 26 Januari 2024 – 07:42 WIB
Citroen Gas Lagi Awal Tahun Ini, 2 Model Baru Siap Mengaspal - JPNN.COM
Line up mobil Citroen di Indonesia.Foto: Citroen Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT. Indomobil National Distributor (Citroen Indonesia), memastikan kesiapan mereka meramaikan pasar otomotif tahun ini dengan dua model terbaru.

“Kami akan bawa lagi beberapa produk baru, paling tidak dua model,” ujar CEO Citroen Indonesia, Tan Kim Pauw, di Jakarta.

Tan menjelaskan dua model baru tersebut berjenis SUV untuk tujuh penumpang dan sebuah hatchback.

SUV tersebut, lanjut Tan, sebenarnya telah diperkenalkan Citroen di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 silam.

Saat itu, Citroen sempat memperkenalkan mobil listriknya E-C3 dan mobil SUV 7 penumpang bermesin 1.2L Turbo, the All-New C3 Aircross.

Tidak seperti E-C3 yang telah resmi dipasarkan dan mengaspal di Indonesia, pada saat itu C3 Aircross hanya dipamerkan sebagai model perkenalan.

“Waktu kami perkenalkan di GIIAS memang itu masih model contoh, mobil sungguhannya itu nanti akan kami perkenalkan, kami berharap di awal-awal tahun ini juga kami bisa luncurkan produk ini,” jelas Tan.

Lebih lanjut, Tan mengatakan Citroen akan berpartisipasi dalam salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-15 Februari 2024.

PT. Indomobil National Distributor (Citroen Indonesia), memastikan kesiapan mereka meramaikan pasar otomotif tahun ini dengan dua model terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close