Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City dan Newcastle Sama-sama Protes Wasit

Senin, 13 Januari 2014 – 08:38 WIB
City dan Newcastle Sama-sama Protes Wasit - JPNN.COM

jpnn.com - NEWCASTLE - Manchester City akhirnya kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Hasil tersebut didapat tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut usai menang 2-0  (0-2) dalam lawatan ke markas Newcastle United, Minggu (12/1) malam.

Namun demikian usai pertandingan kedua kubu sama-sama memprotes kepemimpinan wasit.

Pelatih Newcastle Alan Pardew tidak terima dengan keputusan wasit Mike Jones yang menganulir gol Chieck Tiote di menit ke 33. Saat itu tuan rumah yang tengah tertinggal 0-1 oleh gol Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Tiote.

Namun sial bagi tuan rumah. Wasit menganulir gol tersebut karena menanggap pemain Newcastle, Yoan Gouffran berada dalam posisi offside. Kontan Pardew melakukan protes.

‘’Bagi saya ini hanya bisnis hiburan semata,’’ ujarnya kecewa kepada SkySports usai pertandingan.

Sementara itu Pellegrini kecewa dengan keputusan wasit yang tidak memberi sanksi tegas pada Mapou Yanga-Mbiwa yang  melanggar pemainnya Samir Nasri hingga cedera.

Wasit hanya menghadiahi kartu kuning atas pelanggaran yang terjadi di menit ke 75 tersebut. Menurutnya  ini adalah pelanggaran keras yang semestinya diganjar kartu merah.

NEWCASTLE - Manchester City akhirnya kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Hasil tersebut didapat tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA