Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Kehilangan Piala Liga Inggris

Rabu, 26 September 2012 – 08:05 WIB
City Kehilangan Piala Liga Inggris - JPNN.COM
Getty Images
MANCHESTER City harus mengubur perburuan gelar Piala Liga Inggris musim ini. Skuat besutan Roberto Mancini itu dipaksa menyerah 2-4 di kandangnya di Stadion Etihad, Rabu (26/9) dini hari WIB saat menjamu Aston Villa pada pertandingan babak ketiga.

The Citizens -julukan Manchester City- kalah setelah melalui perpanjangan waktu. Gol kemenangan Villa dicetak masing-masing Gareth Barry pada menit 53 lewat aksi bunuh diri pemain City, Gabriel Agbonlahor (70), Charles N'Zogbia (96) dan

Gabriel Agbonlahor (113). Sedangkan gol balasan City diciptakan Mario Balotelli (27) dan Aleksandar Kolarov (64).

Mancini selaku sang artsitek kali ini mengandalkan duet Balotelli dan Carlos Tevez di lini depan. Keduanya menjadi starter. Strategi ini tidak mengecewakan karena hanya 27 menit di babak pertama, Balotelli sudah membawa City unggul 1-0.

Penyerang yang dikenal bermuka dua ini memanfaatkan umpan James Milner. Tanpa mendapat pengawalan yang ketat dari pemain belakang lawan, Balotelli dengan mudah menaklukkan kiper Shay Given. Keunggulan sementara tuan rumah ini bertahan hingga turun minum.

MANCHESTER City harus mengubur perburuan gelar Piala Liga Inggris musim ini. Skuat besutan Roberto Mancini itu dipaksa menyerah 2-4 di kandangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA