Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Pede Dapatkan Kaka

Jumat, 16 Januari 2009 – 09:01 WIB
City Pede Dapatkan Kaka - JPNN.COM
TERMAHAL- Kalau saja Milan benar melepaskan Kaka, maka pemain muda asal Brazil itu akan memecahkan nilai transfer Zinedine Zidane tahun 2001 yang dilepaskan Juventus ke Real Madrid dengan nilai 46 juta pounds.
MILAN – Kans Manchester City untuk mendapatkan gelandang AC Milan asal Brazil Kaka tetap terbuka. Tim besutan Mark Hughes itu meyakini Rossoneri (julukan Milan) bakal menerima tawaran 100 juta euro (sekitar Rp 1,54 triliun).

   

”Kami memahami masih terjadi negosiasi dan sejauh ini, kami tetap percaya kalau transfer itu segera menjadi kenyataan. Saya memang banyak membaca kalau dia sangat mencintai Milan,” beber Mark Bowen, asisten manajer City kepada BBC.

   

”Tapi, kalau ada orang yang mengatakan deal antara kami dengan Milan sudah berakhir, maka itu sama sekali tidak sesuai dengan apa yang kami pahami. Kami masih punya harapan mendapatkan Kaka,” bilang Bowen.

   

Penyataan Bowen itu menanggapi berita yang beredar di beberapa media Inggris kalau deal dengan Milan sudah menemui jalan buntu. Sebuah sumber dekat dengan owner The Citizens (julukan City), Sheikh Mansour, menyatakan negosiasi dengan Milan sudah buntu.

   

MILAN – Kans Manchester City untuk mendapatkan gelandang AC Milan asal Brazil Kaka tetap terbuka. Tim besutan Mark Hughes itu meyakini Rossoneri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA