Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Sulit Beli di Januari

Senin, 10 Desember 2012 – 16:53 WIB
City Sulit Beli di Januari - JPNN.COM
LAMBANNYA pergerakan Manchester City di bursa transfer musim panas lalu membuat pelatih Roberto Mancini kesulitan mendapatkan pemain buruannya. City memang akhirnya memborong lima pemain sekaligus di hari-hari terakhir penutupan bursa. Tapi, Maicon, Javi Garcia, Matija Nastasic, Scott Sinclair, dan Jack Rodwell, jelas bukan nama-nama yang ada dalam daftar belanja Mancini.

Nah, di bursa transfer musim dingin Januari nanti, Mancini tidak lagi menghadapi situasi serupa. Itu karena dua petinggi City yang memiliki kewenangan dalam rekrutmen pemain, chief executive Ferran Soriano dan direktur sepak bola Txixi Begiristain, siap membantu Mancini mendapatkan pemain incarannya.

Soriano dan Begiristain memang memiliki hubungan yang baik dengan Mancini. Beda ketika dua jabatan teras dalam manajemen City tersebut masih ditempati Garry Cook maupun Brian Marwood. Tapi, situasi kondusif itu tidak lantas membuat Mancini happy. 

"Kami sangat senang dengan dukungan penuh yang diberikan manajemen (di bursa transfer Januari, Red). Saat ini, kami memiliki orang-orang yang memahami situasi pasar dan bisa bergerak cepat" kata Mancini seperti dilansir Manchester Evening News.

LAMBANNYA pergerakan Manchester City di bursa transfer musim panas lalu membuat pelatih Roberto Mancini kesulitan mendapatkan pemain buruannya. City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA