Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Tak Minati Ronaldo

Rabu, 17 September 2008 – 12:48 WIB
City Tak Minati Ronaldo - JPNN.COM
MANCHESTER – Asa Ronaldo untuk kembali merasakan bermain sepak bola level atas di Eropa masih harus dipendam. Pupusnya harapan penyerang asal Brazil itu lantaran Manchester City membantah kalau tertarik memboyongnya.

Semua itu bermula dari penyataan Ronaldo bahwa The Citizens – julukan City – adalah salah satu di antara dua klub yang tertarik menggunakan tenaganya. Satu klub lainnya adalah klub asal Brazil, Flamengo. Berulangkali pemain terbaik dunia tiga edisi itu mengaku mendapat tawaran dari City. Berdasarkan klaim Ronaldo, City bermaksud untuk menduetkan dirinya dengan Rubinho sebagai ujung tombak tim besutan Mark Hughes itu.

Bahkan, pemain berusia 31 tahun yang kini berstatus pengangguran alias tidak punya klub itu sudah berkoar. Katanya, kalau dirinya jadi bergabung ke City dan diduetkan dengan Robinho di lini depan, mereka bisa mencetak 50 gol. ”Saya suka dengan prospek yang ditunjukkan City kepada saya. Mereka ingin menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Saya pikir saya bisa membantunya,” kata Ronaldo, seperti dilansir BBC.

”Itu adalah tawaran terbaik yang saya terima dan akan sangat menarik jika bisa bermain bersama Robinho. Bersama dia, kami pasti bisa menciptakan lebih dari 50 gol,” lanjut Ronaldo.

MANCHESTER – Asa Ronaldo untuk kembali merasakan bermain sepak bola level atas di Eropa masih harus dipendam. Pupusnya harapan penyerang asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close