Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cium Bau Tak Sedap dari Rumah Kosong, Ternyata Ada Mayat, Kondisinya Mengenaskan

Jumat, 20 November 2020 – 23:05 WIB
Cium Bau Tak Sedap dari Rumah Kosong, Ternyata Ada Mayat, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Penemuan sesosok jenazah dengan kondisi gosong di sebuah rumah kosong bikin geger warga Jalan Bandar Labuhan, Dusun III, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Sumut, Kamis (19/11).

Diduga, korban yang membusuk di rumah milik warga bernama Jhonson tersebut diduga meninggal akibat tersengat listrik.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan Muhammad Latif (27) warga Gang Amaliyah Dusun III, Desa Dagang Kerawan dan Lestari (42) yang berada di samping rumah tersebut.

Awalnya, Lestari mencium aroma tak sedap dari sekitar rumah mereka dan berusaha mencari tahu keberadaan sumber bau tersebut. Ia kemudian memanggil Muhammad Latif (27) untuk melihat ke rumah kosong yang di samping rumahnya.

“Saksi mencium aroma bau tidak sedap dan berupaya membuka pintu yang dirantai yang digembok. Saat masuk ke dalam bau semakin menyengat dan saksi menemukan mayat korban,” jelas Kasat Reskrim.

Temuan itu segera dilaporkan kepada Kadus III, Bayu Jana, yang kemudian meneruskannya ke Polsek Tanjungmorawa. Sekira pukul 11.30 Wib, personel Polsek Tanjungmorawa tiba di lokasi lalu mengamankan dan memeriksa seisi rumah.

Selanjutnya, setelah berkoordinasi dengan tim Inafis Polresta Deliserdang, petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan tegangan listrik mengaliri tubuh korban hingga mengeluarkan asap putih dari bagian kelamin. Kedua telapak tangan korban terbakar dan hancur akibat terlilit kabel listrik. Jadi, korban diduga kuat tewas akibat tersengat listrik,” urai Muhammad Firdaus.

Penemuan sesosok jenazah dengan kondisi gosong di sebuah rumah kosong bikin geger warga Jalan Bandar Labuhan, Dusun III, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Sumut, Kamis (19/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close