Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ckck..Oknum Polisi Nyabu di Pospol Suramadu

Kamis, 28 April 2016 – 12:04 WIB
Ckck..Oknum Polisi Nyabu di Pospol Suramadu - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

SURABAYA--Provos Polda Jatim menangkap Aiptu S, anggota Patroli Jalan Raya (PJR) III Wilayah Suramadu karena mengonsumsi narkoba. Aiptu S ditangkap di pos jaga Jembatan Suramadu ketika berdinas. Saat digeledah, ditemukan 1 gram sabu-sabu (SS), alat isap, dan sejumlah uang yang disebut-sebut hasil pungli.

Berdasar data yang dihimpun Jawa Pos, penangkapan S bermula dari penyelidikan terhadap seorang kurir narkoba berinisial IR. Saat ditangkap, kurir tersebut membawa SS yang akan diberikan kepada pembeli.

Ketika diperiksa, IR mengaku mendapat sabu-sabu dari S. Ketika didalami, dia menyatakan bertransaksi di dalam pos jaga PJR. Petugas kemudian menghubungi Provost Polda Jatim untuk melakukan penangkapan.

Awalnya S dicari di rumahnya di kawasan Surabaya Utara. Hanya, dia tidak ditemukan karena sedang piket. Petugas kemudian mendatanginya di pos jaga Selasa (26/4) sekitar pukul 22.30. Saat itu dia sedang duduk-duduk. "Yang bersangkutan terlihat tenang seperti tidak ada apa-apa," kata seorang sumber di Polda Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close