Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Clara Shafira Krebs Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Miss Universe 2024 di Meksiko

Senin, 28 Oktober 2024 – 15:54 WIB
Clara Shafira Krebs Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Miss Universe 2024 di Meksiko - JPNN.COM
Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Clara Shafira Krebs bakal mewakili Indonesia di ajang internasional bergengsi Miss Universe 2024 di Meksiko. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Clara Shafira Krebs bakal mewakili Indonesia di ajang internasional bergengsi Miss Universe 2024 di Meksiko.

Setelah meraih gelar pada grand final yang digelar 19 September 2024, Clara Shafira kini siap melanjutkan perjalanannya dengan membawa nama dan semangat Indonesia ke panggung dunia.

Clara Shafira dijadwalkan berangkat pada Senin (28/10) untuk mengikuti rangkaian kegiatan Miss Universe.

Dengan puncak acara yang akan berlangsung pada 16 November 2024.

National Director Miss Universe Indonesia 2024, Teuku Jordan Zacky A mengatakan perjalanan tersebut bukan hanya tentang meraih gelar, melainkan juga tentang menciptakan warisan budaya Indonesia yang berkelanjutan.

"Kolaborasi yang terjalin selama ini telah membawa kami sejauh ini, dan semua ini tercapai berkat dukungan serta kontribusi dari semua pihak yang mendukung misi ini dan mendorong perubahan positif," ujar Teuku Jordan Zacky di kawasan Sawah Besar, Sabtu (26/10).

Clara Shafira menyebut menjadi pemenang Miss Universe Indonesia adalah sebuah kehormatan yang luar biasa, dan saya sangat bersyukur atas cinta dan dukungan dari semua pihak.

Dia pun berkomitmen memberikan yang terbaik dalam setiap langkahnya.

Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Clara Shafira Krebs bakal mewakili Indonesia di ajang internasional bergengsi Miss Universe 2024 di Meksiko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA