Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Clippers Penguasa Los Angeles

Kalahkan Lakers 107-102

Minggu, 06 Januari 2013 – 12:00 WIB
Clippers Penguasa Los Angeles - JPNN.COM
LOS ANGELES - Selama bertahun-tahun, nama Los Angeles Clippers memiliki padanan arti loser alias pencundang. Lebih-lebih di depan rival sekotanya Los Angeles Lakers. Namun musim ini, bandul nasib berbalik, Clippers berubah menjadi tim yang sangat perkasa.

   

Sejauh ini, Clippers berhasil menyapu bersih dua kemenangan awal atas Lakers. Kemarin, tim besutan Vinny del Negro itu menang tipis 107-102 di dengan 20 ribu lebih penonton yang memadati Staples Center. Pada pertemuan pertama 2 November tahun lalu, victory Clippers lebih telak lagi, 105-95.

   

Dua kemenangan dari rencana empat pertemuan musim reguler semakin menegaskan status Clippers sebagai penguasa baru Kota Los Angeles.

   

Pada masa lalu, hal ini tak pernah terjadi. Clippers adalah tim liliput. Jangankan juara, untuk menembus playoff saja Clippers selalu kesulitan. Bandingkan dengan Lakers yang sudah 17 kali menjadi kampium NBA.

   

LOS ANGELES - Selama bertahun-tahun, nama Los Angeles Clippers memiliki padanan arti loser alias pencundang. Lebih-lebih di depan rival sekotanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close