Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Clippers Petik Kemenangan Di Satu Detik Terakhir

Rabu, 24 April 2013 – 11:54 WIB
Clippers Petik Kemenangan Di Satu Detik Terakhir - JPNN.COM
Pemain LA Clippers. FOTO: clipperblog.com

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Clippers dibuat ngos-ngosan ketika menjamu Memphis Grizzlies di pertandingan kedua babak pertama playoff NBA 2013. Grizzlies yang berstatus sebagai tamu ternyata mampu tampil seperti di kandang sendiri.

Mereka mampu membuat Clippers ketar-ketir. Buntutnya, Clippers hanya bisa menang dengan skor supertipis 93-91 dalam laga yang digeber di Staples Center, Los Angeles Rabu WIB. Saking sengitnya perlawanan Grizzlies, Clippers baru bisa memastikan kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa satu detik.

Adalah point guard Clippers Chris Paul yang menjadi pahlawan bagi timnya. Ketika pertandingan hanya tersisa sedetik, Paul bisa melakukan drive untuk memasukkan bola terakhir.

Pelatih Clippers Vinny Del Negro tak mampu menutupi kegembiraannya. Meski anak asuhnya dibuat pontang-panting, namun kemenangan tetaplah kemenangan. Anak asuhnya kini leading dengan skor 2-0.

“Apa yang kami lakukan adalah untuk menjaga home court advantage. Kami melakukan seperti apa yang seharusnya kami lakukan. Jika Anda kompetitif, itulah hal yang sangat Anda sukai dan Paul begitu menyukai hal tersebut,” terang Del Negro setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Chris Paul memang menjadi pemain superpenting bagi Clippers di laga tersebut. Tak hanya mencetak poin kemenangan, Paul juga sukses menjadi top skor bagi Clippers. Total, Paul menceploskan 24 angka dan sembilan assist. Di kubu Grizzlies, M Conley sukses menjadi top skor pertandingan setelah membukukan 28 angka dan sembilan assist. (jos/jpnn)

LOS ANGELES - Los Angeles Clippers dibuat ngos-ngosan ketika menjamu Memphis Grizzlies di pertandingan kedua babak pertama playoff NBA 2013. Grizzlies

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close