Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CLS di Jalan yang Benar

Rebut Kemenangan Ketiga, Pecahkan Rekor Musim Lalu

Senin, 09 Februari 2009 – 07:25 WIB
CLS di Jalan yang Benar - JPNN.COM
MALANG - Nuvo CLS Knights di jalan yang benar untuk menembus final four Indonesian Basketball League (IBL) 2009. Kemarin (8/2), mereka membukukan kemenangan ketiga sepanjang putaran I. Berarti, mereka lebih baik dibanding musim lalu yang hanya merebut dua kemenangan pada periode yang sama yaitu 2-7.

Dengan rekor 2-7 musim lalu, CLS sukses menembus playoff dan akhirnya menduduki peringkat kelima. Saat ini CLS memiliki rekor 3-2. Dengan empat pertandingan yang tersisa selama putaran I, CLS masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki rekor mereka. Itu menjadi tanda bahwa pada akhir musim nanti mereka bisa lebih baik dibanding musim lalu.

CLS membukukan kemenangan setelah menekuk Stadium Bhinneka Solo 59-57 di GOR Bimasakti, Malang. Dua kemenangan sebelumnya dibukukan atas Bimasakti dan Muba Hangtuah Indonesia Muda (MHIM) di putaran pertama Januari lalu.

''Kami tentu gembira dengan hasil itu. Hal tersebut membuat kami kian optimistis dengan langkah CLS selanjutnya,'' ungkap General Manager CLS Christopher Tanuwidjaja.

MALANG - Nuvo CLS Knights di jalan yang benar untuk menembus final four Indonesian Basketball League (IBL) 2009. Kemarin (8/2), mereka membukukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA