Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CLS Siap Dobrak Tembok Bhinneka

Rabu, 03 Desember 2008 – 06:32 WIB
CLS Siap Dobrak Tembok Bhinneka - JPNN.COM
SURABAYA - Tumbukan antara Nuvo Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knights kontra Bhinneka Solo bakal tersaji pada lanjutan Turnamen Indonesian Basketball League (IBL) malam ini. Dua tim itu telah bersua tiga kali.

Hasilnya, CLS menang dua kali dan Bhinneka menang sekali. Pertemuan dua tim tersebut tersaji di beberapa turnamen pemanasan jelang bergulirnya IBL musim ini.

Pertandingan malam ini diprediksi panas. Sebab, Bhinneka tentu bakal ngotot menang untuk menyamai rekor CLS. Apalagi, pertemuan terakhir mereka pada ajang Surabaya International Challenge (SIC) yang berlangsung di DetEksi Basketball League (DBL) Arena, Surabaya, bulan lalu diwarnai insiden.

Kendati diselimuti atmosfer nonteknis dengan tensi tinggi, pelatih CLS Geraldo Vilalon Ramos tak mau ambil pusing soal itu. Pria yang akrab disapa Coach Bong tersebut menegaskan, yang dia pikirkan adalah meramu strategi sebaik-baiknya pada laga di GOR Sahabat, Semarang, itu.

SURABAYA - Tumbukan antara Nuvo Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knights kontra Bhinneka Solo bakal tersaji pada lanjutan Turnamen Indonesian Basketball

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA