Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Codet Ditembak karena Melawan Polisi

Senin, 20 Januari 2020 – 00:54 WIB
Codet Ditembak karena Melawan Polisi - JPNN.COM
Barang bukti dari tangan tiga pelaku curanmor. Foto: Ahmad Fikri/Antara

jpnn.com, CIANJUR - Sepak terjang tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sering beraksi di wilayah Cianjur berakhir setelah Polres Cianjur menangkap ketiganya.

"Ketiganya ditangkap setelah kami mendapat laporan kehilangan sepeda motor di Kampung Karamat, Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Seorang di antaranya terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan," kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Nikky Ramdany, Minggu (19/1).

Korban yang mengenali wajah seorang pelaku, kata Nikky, sempat melihat pelaku berkeliaran di Kampung Karamat, Desa Ciherang. Polres Cianjur kemudian menurunkan tim khusus untuk mengintai dan akhirnya menangkap pelaku atas nama Unang alias Codet.

Pelaku terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. Dari keterangan pelaku Codet, polisi mendapatkan dua nama lain.

"Kembali tim khusus melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap dua pelaku lainnya atas nama Isan KP warga Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah dan Rizki M warga Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur," katanya.

Polisi mengamankan barang bukti dari tangan para pelaku antara lain dua unit sepeda motor merek Honda Beat warna putih dan hitam, beberapa kunci leter T, kunci L, dan sepasang pelat nomor sepeda motor D 6757 SBJ.

"Kami akan mengembangkan kasus ini untuk mendapatkan barang bukti yang selama ini dicuri pelaku serta menangkap penadah yang identitasnya sudah diketahui," katanya. (antara/jpnn)

Polres Cianjur membekuk tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Cianjur.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close