Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coki Pardede Dibawa ke Tempat Ini, Tiba Minggu Dini Hari

Senin, 06 September 2021 – 15:48 WIB
Coki Pardede Dibawa ke Tempat Ini, Tiba Minggu Dini Hari - JPNN.COM
Coki Pardede. Foto: Instagram/cokipardede666

jpnn.com, JAKARTA - Komika Coki Pardede dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menimpanya.

Coki tiba di RSKO Cibubur sekitar Minggu (5/9) dini hari.

"Datangnya jatuhnya itu hari Minggu dini hari karena kan sedang COVID-19, dia harus melalui pemeriksaan yang lumayan banyak intinya seperti itu," kata Sub Koordinator Hukormas (Hukum, Organisasi, dan Humas) RSKO Cibubur Bayu Koli Nugroho, Senin.

Bayu belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait proses rehabilitasi dari Coki Pardede tersebut karena masih menunggu proses asesmen lebih lanjut.

"Pada prinsipnya kami memang sudah menerima pasien atas inisial CP itu. Untuk mengenai langkah selanjutnya kami kan melakukan asesmen lebih lanjut. Nanti kalau ada kabar, kami kabari," ujar Bayu.

Polres Metro Kota Tangerang menangkap komedian yang juga YouTuber Coki Pardede atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Dalam penangkapan itu, penyidik Polres Metro Kota Tangerang juga turut menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya yang berada di Tangerang, Banten, pada Rabu (1/9) malam.

Dalam perkembangan kasusnya, Coki Pardede menjadi pasien rehabilitasi di RSKO Cibubur setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) menerima hasil asesmen yang diajukannya. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Komika Coki Pardede ditangkap Polres Metro Kota Tangerang atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close