Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coki Pardede Tersangka Kasus Narkoba, Sahroni Berkomentar Keras

Sabtu, 04 September 2021 – 17:25 WIB
Coki Pardede Tersangka Kasus Narkoba, Sahroni Berkomentar Keras - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni komentari kasus Coki Pardede terlibat narkoba. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengomentari penangkapan Komika Reza Pardede alias Coki Pardede alias RP yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Politikus Partai NasDem itu menilai penangkapan Coki Pardede yang notabene seorang figur publik menambah daftar artis yang terlibat narkoba.

Penangkapan Coki juga menjadi bukti peredaran narkoba saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Oleh karena itu, Sahroni meminta kepolisian bergerak cepat mengungkap para pengedar barang haram tersebut.

"Para pengedar ini harus dituntaskan semua, dari pengedar besarnya hingga yang sampai ke artis-artis. Selain itu, mereka juga harus dihukum berat sehingga membuat jera para pengedar lainnya," ucap Ahmad Sahroni di Jakarta, Sabtu (4/9).

Pria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu menyatakan kepolisian harus bekerja keras mengungkap sindikat peredaran narkoba.

"Jangan biarkan generasi muda kita rusak karena narkoba," ucapnya.

Selain itu, politikus berjuluk The Crazy Rich Tanjung Priok tersebut menyarankan agar para artis yang telah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba agar segera direhabilitasi.

Langkah itu menurutnya penting supaya mereka tidak kembali terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba ketika mereka selesai menjalani proses hukum.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni komentari penangkapan Coki Pardede dan minta polisi sikat bandar narkoba sampai kepada artis-artisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close