Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CoLearn Fasilitasi Siswa Belajar Bimbel Online Gratis

Minggu, 29 Maret 2020 – 08:25 WIB
CoLearn Fasilitasi Siswa Belajar Bimbel Online Gratis - JPNN.COM
Aplikasi CoLearn. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Platform pendidikan CoLearn memberikan akses fasilitas belajar online secara gratis untuk mendukung physical distancing yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 .

Fasilitas ini dapat dinikmati oleh semua murid yang sudah terdaftar di bimbingan belajar (bimbel) yang sudah tergabung dalam jaringan CoLearn.

Untuk bisa mengakses bantuan akademik bimbel online secara gratis, murid bisa langsung mengunduh aplikasi CoLearn di smartphone Android maupun iOS.

Melalui aplikasi CoLearn, murid tetap bisa belajar, mendapatkan bantuan dalam mengerjakan PR, dan melakukan persiapan ujian secara intensif, tanpa harus meninggalkan rumah. Mereka juga tidak perlu ragu untuk mengajukan tanya jawab secara langsung, karena guru bimbel yang membimbing mereka adalah guru yang mengajar di kelas offline, yaitu di tempat murid biasa belajar.

Co-foounder dan CEO CoLearn Abhay Saboo mengatakan, akses kelas online adalah solusi yang dibutuhkan oleh guru dan murid agar tetap bisa melakukan kegiatan belajar-mengajar di tengah periode physical distancing ini.

“Kami percaya untuk menjadikan Indonesia kompetitif di skala global dibutuhkan integrasi sistem belajar offline dan online. Dengan adanya guru atau tutor bimbel, murid bisa belajar dengan lebih interaktif dan efektif dibandingkan jika belajar sendiri,” ungkap Abhay Saboo.

CoLearn membantu guru yang terdaftar di institusi bimbel untuk dapat terhubung dengan para murid secara online. Setiap murid bisa menanyakan materi yang masih kurang dimengerti di sekolah, kebingungan ketika mengerjakan PR, maupun persiapan untuk menghadapi ujian.

“Kami memberikan fasilitas lengkap, mulai hardware, software, hingga infrastruktur internet agar mereka bisa meningkatkan sistem pembelajaran melalui aplikasi,” ujar Marc Irawan, Co-founder dan COO CoLearn.

Platform pendidikan CoLearn memberikan akses fasilitas belajar online secara gratis untuk mendukung physical distancing selama pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close