Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Color Me Badd Awali Java Soulnation Malam Ini

Jumat, 28 September 2012 – 10:08 WIB
Color Me Badd Awali Java Soulnation Malam Ini - JPNN.COM
JAKARTA – L.A. Lights Java Soulnation Festival kembali diselenggarakan untuk kali kelima tahun ini. Festival yang diproduksi Java Production itu dimulai malam ini sampai 30 September di Istora, Senayan, Jakarta.

Banyak artis yang akan mengisi festival selama tiga hari tersebut. Mereka, antara lain, James Morrison dan Robin Thicke, Scissor Sister, Color Me Badd, Valerius, Raisa, Dewi Sandra, Sandhy Sondoro, dan Calvin Jeremy.

Kemarin (27/9) pihak Java Production mengadakan konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan. Beberapa pengisi acara juga sudah mulai datang. Color Me Badd, boyband yang pada 90-an begitu digandrungi, juga mengikuti konferensi pers. Padahal, personel Color Me Badd –Mark Calderon, Kevin Thornton, dan Bryan Abrams– baru tiba di hotel 15 menit sebelum konferensi pers dimulai.

Ketiganya tetap bersemangat mengikuti acara temu media. Meski bisa dibilang usia boyband itu sudah lama, kedatangan mereka tetap membuat para media histeris. ”Wah, kami sangat senang bisa berada di sini. Kami baru saja menempuh perjalanan 22 jam. Kami tahu kami sudah tua, tapi kami tetap excited,” kata Abrams yang disambut senyum lebar dua personel lain.

JAKARTA – L.A. Lights Java Soulnation Festival kembali diselenggarakan untuk kali kelima tahun ini. Festival yang diproduksi Java Production

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close