Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Colorful Tetap Jadi Pilihan

Minggu, 10 Maret 2013 – 09:24 WIB
Colorful Tetap Jadi Pilihan - JPNN.COM
SURABAYA - Nuansa colorful dan penggunaan warna cerah masih sangat diminati dalam industri fashion terkini. Terutama, jenis ready to wear. Hal itu terlihat dalam pengenalan koleksi terbaru Kate Spade di Ciputra World Surabaya (CWS) kemarin (9/3).

Dengan tema we love flower, brand asal Amerika Serikat tersebut banyak mengeluarkan koleksi yang menggunakan warna-warna yang cenderung berani. Misalnya, oranye, merah ferrari, dan hijau stabilo.

Menurut Deece Dewayani, marketing manager Kate Spade Indonesia, warna itu dipilih bukan tanpa alasan. Sebab, warna yang cerah dipercaya mampu membuat mood pemakai dan yang melihat ikut ceria pula.

Deece memprediksi, tren colorful akan terus berlangsung hingga beberapa tahun ke depan. Namun, untuk menghilangkan kesan bosan, setiap bulan akan dikenalkan tema-tema tersendiri. Khusus untuk bulan ini, temanya bunga. "Bulan lalu yang kami angkat adalah permainan pita. Jadi, di hampir semua koleksi pasti ada sentuhan pita-pitanya," jelasnya.

SURABAYA - Nuansa colorful dan penggunaan warna cerah masih sangat diminati dalam industri fashion terkini. Terutama, jenis ready to wear. Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA