Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comeback Gemilang Drogba

2 Chelsea v Bordeaux 1

Kamis, 11 Desember 2008 – 08:24 WIB
Comeback Gemilang Drogba - JPNN.COM
LONDON - Chelsea memang gagal meraih juara grup A dan harus puas menjadi runner-up. Tapi, armada berjuluk The Blues itu tetap antusias bisa melangkah ke babak 16 besar. Itu masih ditambah ''bonus" dari Didier Drogba saat Chelsea menang 2-1 (1-0) atas CFR Cluj di Stamford Bridge kemarin (10/12).

Bonus yang dimaksud adalah penampilan gemilang penyerang Chelsea itu. Ya, dia menjadi pahlawan kemenangan Chelsea berkat golnya pada menit ke-71. Sebelumnya, keunggulan tuan rumah lewat gol Salomon Kalou pada menit ke-40 berhasil disamakan oleh Yssouf Kone (55').

Padahal, Drogba baru tujuh menit berada di lapangan setelah menggantikan Salomon Kalou. Laga kemarin sekaligus penampilan perdana penyerang 30 tahun itu setelah absen di tiga laga terakhir Chelsea karena skors kasus pelemparan koin kepada penonton Burnley di babak 16 besar Piala Carling (12/11).

"Saya senang dia kembali main. Drogba menunjukkan jika dia masih berstatus salah seorang striker terbaik dunia," ungkap Luiz Felipe Scolari, arsitek Chelsea, kepada Sportinglife.

LONDON - Chelsea memang gagal meraih juara grup A dan harus puas menjadi runner-up. Tapi, armada berjuluk The Blues itu tetap antusias bisa melangkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close