Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comeback Maut Surabaya Bhayangkara Samator, Tim Milik SBY Jadi Korban

Sabtu, 12 Maret 2022 – 22:48 WIB
Comeback Maut Surabaya Bhayangkara Samator, Tim Milik SBY Jadi Korban - JPNN.COM
Yuda Mardiansyah Putra (9) dan Rendy Tamamilang melakukan selebrasi seusai membawa Surabaya Bhayangkara Samator menang atas Bogor LaVani pada babak final four Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Sabtu (12/3) malam WIB. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Surabaya Bhayangkara Samator berikan kekalahan menyakitkan untuk Bogor LaVani pada babak final four Proliga 2022.

Berlaga di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Sabtu (12/3) malam WIB, tim asal Kota Pahlawa itu menang dengan skor 3-2 (21-25, 22-25, 27-25, 25-21,15-12).

Pada pertandingan ini, Surabaya Bhayangkara selaku juara bertahan Proliga bermain tidak konsisten di gim pertama dan kedua.

Terbukti, anak asuhan Sigit Ari Widodo itu tertinggal 21-25, 22-25 atas Bogor LaVani.

Melihat timnya tertinggal, Pelatih Surabaya Bhayangkara Samator merubah komposisi pemain di lapangan dengan memasukkan Alfin Daniel Pratama (tosser) dan Samsul Kohar (spiker).

Hasilnya, bisa terlihat permainan tim milik kepolisian RI itu bisa berkembang dan menang di tiga gim berikutnya.

Seusai laga, Sigit Ari Widodo mengaku belum puas dengan permainan anak asuhannya di laga ini.

Meski meraih kemenangan, Surabaya Bhayangkara Samator masih belum bisa mengatasi kelemahan mereka selama ini dari segi serve.

Surabaya Bhayangkara Samator berikan kekalahan menyakitkan untuk tim voli milik SBY, Bogor LaVani, pada babak final four Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close