Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comeback Ronaldo Tak Pasti

Rabu, 11 Februari 2009 – 07:17 WIB
Comeback Ronaldo Tak Pasti - JPNN.COM
RIO DE JANIERO - Ronaldo sudah tidak sabar menanti comeback-nya yang ketiga ke lapangan hijau setelah mengalami cedera panjang. Dia berharap bisa tampil membela Corinthians di Liga Brazil yang dimulai 3 Maret mendatang.

Sampai saat ini, dia belum bisa dinyatakan siap 100 persen untuk bertanding. Penyebabnya, sudah hampir setahun Ronaldo tidak bisa turun lapangan memainkan si kulit bundar. Itu setelah cedera lutut yang dialami saat masih membela AC Milan, 13 Februari tahun lalu.

Karena cederanya yang begitu panjang, membuat Ronaldo mengaku begitu frustrasi. Dia begitu merindukan performanya yang pernah dia tampilkan bersama Barcelona dan timnas Brazil. "Saya sangat merindukan lutut yang bagus, lutut baru," kata Ronaldo, seperti dikutip AFP.

"Kami sudah melakukan langkah terbaik di lapangan secepatnya. Tapi, sepertinya saya masih butuh tambahan waktu selama sebulan lagi," keluh Ronaldo terkait kondisi fisiknya.

RIO DE JANIERO - Ronaldo sudah tidak sabar menanti comeback-nya yang ketiga ke lapangan hijau setelah mengalami cedera panjang. Dia berharap bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA