Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Complete Selular Luncurkan Program Belanja Sambil Berdonasi

Jumat, 13 Mei 2022 – 16:00 WIB
Complete Selular Luncurkan Program Belanja Sambil Berdonasi - JPNN.COM
Complete Selular menghadirkan program belanja sambil donasi untuk mengatasi masalah sampah. Foto dok Complete Selular

jpnn.com, JAKARTA - Complete Selular menghadirkan program belanja sambil donasi sebagai langkah nyata untuk mengatasi masalah sampah.

Setiap pembelanjaan smartphone dan lainnya di seluruh cabang Complete Selular, pembeli bisa sekaligus bisa berdonasi.

Selanjutnya, total dana yang telah terkumpul akan disalurkan sebagai bentuk kepedulian masalah lingkungan melalui Rumah Zakat dalam bentuk Bank Sampah.

Program ini merupakan pengelolaan sampah berbasis pemberdayaan masyarakat yang harapannya bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

Serta solusi dalam masalah sampah melalui proses 3R yaitu mengurangi (reduce), menggunakan kembali (reuse) dan mendaur ulang (recycle).

Program bank sampah ini diimplementasikan di beberapa titik di kota Cirebon, salah satunya di daerah  Simaja Utara, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Adapun bentuknya berupa kegiatan pengelolaan sampah secara kontinu, pelatihan daur ulang sampah, serta renovasi basecamp bank sampah.

“Kami berharap dari program belanja sambil donasi ini dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat luas di tahap selanjutnya, sekaligus bisa menjadi bentuk kepedulian serta wadah pembeli untuk dapat membantu sesama dari setiap produk yang dibeli dari Complete Selula,r” ujar Chief Operating Officer (COO) Firman Syahbana.

Setiap pembelanjaan smartphone dan lainnya di seluruh cabang Complete Selular, pembeli bisa sekaligus bisa berdonasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close