Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Conte Balik Kritik Cassano

Sabtu, 17 November 2012 – 10:44 WIB
Conte Balik Kritik Cassano - JPNN.COM
SOROTAN media-media Italia terhadap Juventus kemarin tidak sekadar mengenai duel kontra Lazio. Tapi, juga terkait "duel seru" lainnya di luar lapangan. Yakni, duel yang melibatkan allenatore Juve yang tengah menjalani skors, Antonio Conte, versus striker Inter Milan Antonio Cassano.

Perseteruan dipicu ketika Conte menjawab pertanyaan media mengenai kebiasaan chatting Cassano dengan tifosi. Conte lantas mengatakan, dirinya tidak membutuhkan pemain yang hanya piawai berbicara ketimbang bermain di lapangan hijau.

Cassano pun tersinggung dan mengecam Conte. Striker yang musim ini telah mengemas 5 gol untuk Inter itu menyindir status Conte sebagai orang yang terhukum karena gagal memberikan keterangan mengenai Calcioscommese (skandal pengaturan skor dan judi sepak bola).

"Saya memang pernah melakukan hal-hal bodoh sepanjang karir saya sehingga muncul sebutan Cassanate. Namun, apabila Conte mulai bicara kepada saya tentang moralitas, dunia akan kiamat," kata Cassano seperti dilansir Sport Mediaset.

SOROTAN media-media Italia terhadap Juventus kemarin tidak sekadar mengenai duel kontra Lazio. Tapi, juga terkait "duel seru" lainnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA