Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Copa America 2021: Lionel Messi Gemilang, Argentina Pukul Bolivia

Selasa, 29 Juni 2021 – 09:19 WIB
Copa America 2021: Lionel Messi Gemilang, Argentina Pukul Bolivia - JPNN.COM
Lionel Messi saat laga melawan Bolivia. Foto: Twitter @CopaAmerica

jpnn.com, CUIABA - Argentina sukses mengalahkan Bolivia dengan skor 4-1 dalam lanjutan Copa America 2021 yang berlangsung di Stadion Arena Pantanal, Cuiaba, Selasa (29/6) pagi WIB.

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- langsung menurunkan skuad terbaiknya. Lionel Messi dan Sergio Aguero dimainkan sebagai starter di laga ini.

Pertandingan baru berjalan enam menit Argentina langsung unggul lewat kerjasama apik Messi dan Alejandro "Papu" Gomez. Di tengah kawalan bek Bolivia, Messi melepaskan assist terukur yang diselesaikan dengan baik oleh Gomez untuk mengubah skor jadi 1-0 keunggulan Argentina.

Papu Gomez kembali tampilkan penampilan apiknya ketika penetrasi yang ia lakukan ke gawang Bolivia berbuah penalti bagi Argentina, usai dirinya dijegal bek lawan di dalam kotak terlarang.

Messi yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menceploskan bola ke gawang Bolivia yang dikawal kiper Carlos Lampe. Argentina pun unggul 2-0 pada menit ke-33.

Sepuluh menit berselang, Messi cetak gol kedua lewat cungkilan manisnya yang mengecoh Carlos Lampe sekaligus menjauhkan keunggulan Argentina atas Bolivia menjadi 3-0.

Lionel Messi kembali tunjukan peran vitalnya saat Argentina mengalahkan Bolivia dalam laga terakhir fase grup Copa America 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close