Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Copet Gasak Dompet Fans Figo

Anak Terpisah dari Orang Tuanya

Minggu, 30 Januari 2011 – 10:37 WIB
Copet Gasak Dompet Fans Figo - JPNN.COM
TERPISAH: Anak bernama Isma yang terpisah dari orang tuanya diumumkan di atas tribun acara Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1) pagi. (Foto: Budi/JPNN)
JAKARTA—Iven Indonesia Menggiring Bola yang dilaksanakan Dua Kelinci dengan menghadirkan mantan pemain Real Madrid, Luis Figo di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1) pagi, sempat diselingi kejadian tak mengenakkan. Di tengah puluhan ribu peserta yang hadir saat itu, seorang anak terpisah dari orang tuanya. Satu orang lagi kehilangan dompetnya.

Host Ulfa Dwiyanti yang tampil bersama Farhan mengumumkannya lewat pengeras suara di hadapan peserta. “Siapa yang merasa anaknya hilang silahkan ke sini. Namanya Isma dari Kampung Bali, Tanah Abang,” kata Ulfa setelah mendapatkan pemberitahuan dari pihak panitia.

Tak lama berselang, pria bernama Anwar Laja naik ke atas panggung dan mengaku dompetnya hilang. “Siapa yang merasa menemukan dompet berwarna coklat silahkan kembalikan. Karena di dalamnya terdapat dokumen penting surat-suratnya seperti KTP dan STNK,” paparnya.

Sekitar 30 menit setelah diumumkan, ibu dari orang tua Isma yang terpisah dari orang tuanya menemui pihak panitia. Ulfa sempat berang dan memarahi ibu tersebut. “Dari mana bu, kok anaknya bisa hilang,” kata Ulfa.

JAKARTA—Iven Indonesia Menggiring Bola yang dilaksanakan Dua Kelinci dengan menghadirkan mantan pemain Real Madrid, Luis Figo di Silang Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA