Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Costa In, Mata dan Llorente Out Kontra Italia

Jumat, 28 Februari 2014 – 23:57 WIB
Costa In, Mata dan Llorente Out Kontra Italia - JPNN.COM
Diego Costa. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Kepindahan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United ternyata belum menyelamatkan karirnya di timnas Spanyol. Playmaker kidal itu terpental dari skuat Spanyol dalam laga uji coba kontra Italia, Rabu (5/3) mendatang.

Tak hanya Mata, striker Juventus, Fernando Llorente juga terdepak dari Tim Matador, julukan Spanyol. Dua pemain senior Carles Puyol dan David Villa juga tak dipanggil. Nah, ketika para pemain itu bersedih, tak demikian dengan Diego Costa.

Bomber Atletico Madrid itu akhirnya dipanggil pelatih Vicente del Bosque. Itu artinya, Costa memiliki peluang emas untuk melakukan debut bersama juara bertahan Piala Dunia tersebut.

Membela timnas Spanyol adalah hal yang sangat diidamkan Costa. Hal itulah yang membuat Costa berani menampik tawaran untuk memperkuat timna Brazil yang notabene adalah negara kelahirannya. Di sisi lain, Del Bosque juga memanggil gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

"Costa layak masuk karena dia menunjukka kualitasnya bersama Atletico. Thiago juga bermain hebat di Muenchen," terang Del Bosque sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (28/2). (jos/jpnn)

 

 

Skuat Spanyol Lawan Italia:

MADRID - Kepindahan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United ternyata belum menyelamatkan karirnya di timnas Spanyol. Playmaker kidal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA