Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coway Indonesia Sumbang Produk Air Purifier ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19  

Selasa, 28 April 2020 – 15:35 WIB
Coway Indonesia Sumbang Produk Air Purifier ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19   - JPNN.COM
Managing Director Coway Indonesia Andy Jajoong Kim (kiri) saat menyerahkan bantuan produk Air Purifier ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) mendonasikan 80 unit produk Coway Storm Air Purifier (seri AP-1516D) pada delapan Rumah Sakit (RS) rujukan COVID-19 di Jakarta.

Hal itu dilakukan didasari karena melihat petugas medis yang terpapar COVID-19 akibat imun yang menurun. Ini disebabkan kurangnya istirahat, serta berada di lingkungan dengan udara yang rawan virus dan bakteri.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut berkontribusi dengan tenaga yang bisa kami berikan, di antaranya adalah usaha kami untuk melindungi para tenaga kesehatan lewat pemberian produk Coway Air Purifier kepada sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta,” jelas Sean Seongwon Park, COO Coway Indonesia.

Dengan adanya program tanggung jawab sosial ini, Coway Indonesia berharap produk Air Purifier yang diberikan bisa membantu meningkatkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan sirkulasi udara di dalam lingkungan rumah sakit.

Coway Storm Air Purifier akan memberikan kualitas udara yang lebih aman dari bakteri, virus, dan bermacam jenis polusi karena dilengkapi dengan standar filter High-Efficiency Particulate Air (HEPA).

Dengan begitu, para tenaga kesehatan juga bisa mendapatkan kualitas udara yang lebih baik, saat bekerja di lingkungan rumah sakit yang terpapar banyak virus.

“Besar harapan kami, program ini mampu berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan para tenaga kesehatan yang tengah berjuang mempercepat proses penyembuhan pasien di rumah sakit,” ucap Managing Director Coway Indonesia Andy Jajoong Kim.

Coway Storm Air Purifier merupakan salah satu produk air purifier terbaik dengan system empat langkah HEPA filter yang dapat menghilangkan debu halus tak kasat mata secara efektif (0.01um).

Ini merupakan usaha kami untuk melindungi para tenaga kesehatan lewat pemberian produk Coway Air Purifier kepada sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close