Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coway Optimistis dengan Teknologi Reverse Osmosis

Senin, 26 September 2011 – 07:34 WIB
Coway Optimistis dengan Teknologi Reverse Osmosis - JPNN.COM
JAKARTA - Coway Indonesia buka cabang pertama. Sebagai tahap awal, produk yang ditampilkan adalah Reverse Osmosis. Kantor cabang dan showroom pertama itu bertujuan melayani kebutuhan masyarakat Jakarta, Tangerang, dan Banten.

"Kami membuka kantor pertama karena melihat semakin kuatnya pertumbuhan domestik di Indonesia," kata Chairman Coway Indonesia, Apit D Haripin di Jakarta. Menurutnya, kantor penjualan pertama dan showroom di Gading Serpong ini diarahkan untuk melayani kebutuhan masyarakat Jakarta, Tangerang, khususnya dan Banten pada umumnya dan juga merupakan bagian dari rencana pembukaan kantor cabang Coway di seluruh wilayah Indonesia.

Apit mengatakan, kehadiran kantor penjualan dan showroom ini menjadi bukti kuat bahwa animo masyarakat Banten sangat tinggi terhadap produk Coway Reverse Osmosis yang didatangkan dari Korea. "Padahal, kami baru menawarkannya belum lama, juga tidak terlepas dari kesuksesan produk Coway Reverse Osmosis yang merupakan produsen penghasil water filtration nomor satu di dunia sejak 1989 dan produknya sudah digunakan lebih dari 4,5 juta orang di seluruh dunia,” jelas Apit.

Dia mengaku target penjualan Coway sampai dengan akhir tahun minimal 1500 unit. Market share di Indonesia diharapkan bisa mencapai 70 persen . Sekarang ini market share masih di pimpin oleh Advance yg sudah hadir sejak 11 tahun yg lalu, dan cara penjualan dengan tunai.

JAKARTA - Coway Indonesia buka cabang pertama. Sebagai tahap awal, produk yang ditampilkan adalah Reverse Osmosis. Kantor cabang dan showroom pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close