Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Cowboy' Merasa Diperdaya

Sabtu, 01 Mei 2010 – 01:42 WIB
'Cowboy' Merasa Diperdaya - JPNN.COM
Gerbang di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, KUTA - Sejumlah aktor dadakan yang bermain dalam film dokumenter Cowboys in Paradise ternyata mengaku ditipu oleh Amit Virmani selaku sutradara film. Mereka mengaku tidak mengetahui jika dokumentasi berupa video yang diambil oleh Amit Virmani ternyata dijadikan sebagai sebuah film dokumenter yang menceritakan masalah beroperasinya pria penghibur atau gigolo di kawasan Pantai Kuta.

Salah seorang pria yang mengaku merasa ditipu itu adalah Warno alias Arnold. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pelatih selancar di Pantai Kuta itu mengaku tidak diberi tahu oleh Amit jika video yang diambil itu akan digunakan sebagai bahan untuk membuat film dokumenter tentang gigolo.

"Saya tidak tahu kalau video yang dia ambil itu buat bikin film gigolo. Secara logika bodoh saja, kalau saya tahu dia mau bikin film tentang gigolo, saya nggak akan mau main di film yang dia buat. Saya merasa tertipu, dan saya benar-benar merasa terganggu dengan beredarnya film itu," ujar Arnold yang ditemui di Pantai Kuta Rabu (28/4) siang kemarin.

Dalam cuplikan film berdurasi 2 menit 33 detik yang santer beredar di internet itu, Arnold berperan sebagai seorang pria yang mengucapkan kata "I think I know you" dan muncul pada bagian awal cuplikan film. Pria yang rambutnya dicat pirang itu mengaku mengenal Amit Virmani sekitar dua tahun lalu. Saat itu, Amit memang sangat dekat dengan sejumlah pria yang menggantungkan hidupnya pada Pantai Kuta.

Sejumlah aktor dadakan yang bermain dalam film dokumenter Cowboys in Paradise ternyata mengaku ditipu oleh Amit Virmani selaku sutradara film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close