Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crazy Rich Surabaya Dukung Eri Cahyadi-Hendy Setiono di Pilwali 2024

Minggu, 16 Juni 2024 – 15:31 WIB
Crazy Rich Surabaya Dukung Eri Cahyadi-Hendy Setiono di Pilwali 2024 - JPNN.COM
Crazy Rich Surabaya sebut Eri Cahyadi- Hendy Setiono bisa jadi poros baru pada pemilihan wali kota (Pilwali) Surabaya. Foto: source JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Crazy Rich Surabaya Felix Soesanto mengusulkan agar Walikota petahana, Eri Cahyadi, menggandeng Hendy Setiono, seorang pengusaha asli Surabaya, di Pilwali 2024.

Menurutnya, keberadaan Hendy sebagai pengusaha asli Surabaya, akan memberikan nuansa yang lebih inklusif, dan mewakili kepentingan ekonomi Kota Pahlawan tersebut.

“Kota Surabaya dikenal sebagai kota dengan perputaran ekonomi yang tinggi. Oleh karena itu, sangat ideal jika ada kehadiran pelaku usaha dalam struktur pemerintahan,” ujar Felix, Minggu (16/6).

Pria yang juga sebagai Ketua Umum Jaringan Pemimpin Muda 08 (JPM 08) tersebut menilai, dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, pasangan Eri Cahyadi - Hendy Setiono akan menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin Surabaya naik kelas.

“Sebagai perwakilan dari kalangan pengusaha muda dan pengusaha asli Surabaya, suara saya dapat didengar dan menjadi pertimbangan dalam pembentukan struktur kepemimpinan kota,” ucapnya

Dirinya berharap, Pilkada Surabaya 2024 memberikan kesempatan bagi pengusaha asli Surabaya, turut serta dalam membangun dan mengelola kota ini.

“Representasi dari pelaku usaha, terutama pengusaha asli Surabaya, dalam pasangan calon walikota dan wakil walikota, sangat cocok demi kemajuan daerah,” kata Felix.

Sebagai informasi, hasil survei terbaru Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI) menempatkan Eri Cahyadi berpasangan dengan Hendy Setiono memperoleh 37,7 persen, dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2024. 

Crazy Rich Surabaya sebut Eri Cahyadi- Hendy Setiono bisa jadi poros baru pada pemilihan wali kota (Pilwali) Surabaya 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close