Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Creative Show LaSalle College Jakarta, Ajang Mahasiswa Memamerkan Karya Terbaik 

Jumat, 08 Desember 2023 – 21:10 WIB
Creative Show LaSalle College Jakarta, Ajang Mahasiswa Memamerkan Karya Terbaik  - JPNN.COM
Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Desain LaSalle Hariyadi Sukamdani tengah menjelaskan pelaksanaan Creative Show LaSalle College Jakarta. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - LaSalle College Jakarta kembali menggelar acara tahunan yang memamerkan karya-karya terbaik mahasiswanya. 

Acara bertajuk Creative Show LaSalle College Jakarta ini mencoba memberikan perspektif baru mengenai iterasi design dan eksplorasi berbagai medium serta disiplin ilmu kreatif melalui karya-karya tugas akhir mahasiswanya.

Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Desain LaSalle Hariyadi Sukamdani mengungkapkan tahun ini, LaSalle College Jakarta mengangkat “Equilibrium” sebagai tema.

Equilibrium sendiri memiliki makna yang cukup kompleks, yaitu keseimbangan. 

Tema itu mencerminkan kesinambungan karya lintas-disiplin dari mahasiswa dalam ekosistem kreatif LaSalle College Jakarta. 

"Hal ini juga merupakan aspirasi kami untuk terus bekerja mengembangkan ekosistem kreatif, serta menumbuhkan gagasan dan ide kreatif baru," kata Hariyadi dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (8/12).

Selain itu, tahun ini LaSalle College International (LCI) Education memperkenalkan wajah barunya dengan menekankan penekanan pada warna-warna cerah dan desain yang modular.

Ini untuk mewakili adaptabilitas dan semangat dinamis LCI Education dan LaSalle College Jakarta untuk selalu menumbuhkan bakat-bakat terbaik di sektor kreatif. 

Creative Show LaSalle College Jakarta, menjadi ajang mahasiswa LaSalle memamerkan karya-karya terbaiknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close