Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cristiano Ronaldo Masuk Klub 100 Manchester United

Bahagia Menang Taruhan, Kado 50 Tahun Karir Fergie

Senin, 17 November 2008 – 16:13 WIB
Cristiano Ronaldo Masuk Klub 100 Manchester United - JPNN.COM
DUA gol Cristiano Ronaldo ke gawang Stoke City Sabtu malam lalu (15/11) mengantarkan namanya masuk dalam daftar pemain Manchester United yang menembus seratus gol. Selama enam musim, dia total mengoleksi 101 gol dari 253 laga bersama United.

Cristiano Ronaldo terlambat tampil musim ini. Akibat cedera engkel kanan saat membela timnas Portugal di Euro 2008 Juni lalu, dia melewatkan sebulan awal kompetisi atau sejak kickoff per 16 Agustus lalu. Pemain berjuluk CR7 itu baru comeback dalam laga versus Villarreal di Liga Champions pada 17 September lalu.

Gara-gara itu, banyak pihak menyebut pemain 23 tahun tersebut tidak akan bisa mengulang raihan sensasionalnya musim lalu. Yakni, mencetak 42 gol bagi United di berbagai ajang. Kehadiran Dimitar Berbatov di lini depan United juga salah satu alasan bahwa Ronaldo tidak akan dominan lagi sebagai mesin gol Setan Merah -julukan United.

Namun, dia tetap Ronaldo yang dikenal memiliki insting dan ketajaman di depan gawang lawan. Perlahan-lahan, pemain yang pernah dikabarkan pindah ke Real Madrid tersebut menambah koleksi golnya. Gol pada menit keempat dan ke-89 yang disumbangkan oleh Ronaldo dari kemenangan 5-0 United atas Stoke City Sabtu lalu itu adalah gol ke-100 dan ke-101 yang dicetaknya bersama Setan Merah sejak pindah dari Sporting Lisbon pada musim panas 2003.

DUA gol Cristiano Ronaldo ke gawang Stoke City Sabtu malam lalu (15/11) mengantarkan namanya masuk dalam daftar pemain Manchester United yang menembus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close