Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cristiano Ronaldo Mulai Cari Informasi Soal Manchester City

Kamis, 26 Agustus 2021 – 21:38 WIB
Cristiano Ronaldo Mulai Cari Informasi Soal Manchester City - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo saat membela Juventus di musim 2020/21, Foto: Twitter @Cristiano

jpnn.com, TURIN - Kepindahan megabintang Juventus Cristiano Ronaldo ke Manchester City tampaknya akan terwujud dalam waktu dekat.

Menurut Corrierdellosport, Ronaldo tengah mencari informasi terkait Manchester City kepada tiga rekannya di timnas Portugal yang berada di skuad The Citizens, yakni Ruben Dias, Joao Cancelo dan Bernardo Silva.

Tidak hanya itu, peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut kabarnya ingin menjajal bermain dengan bintang City lainnya seperti Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Kehadirian sosok pelatih seperti Pep Guardiola bukan tidak mungkin menjadi magnet tersendiri bagi Ronaldo untuk hijrah ke Etihad Stadium.

City sendiri dikabarkan tengah mencari striker lain usai target utama mereka, yakni Harry Kane memutuskan bertahan bersama Tottenham Hotspur.

The Citizens disebut-sebut telah melayangkan penawaran pertamanya kepada Juventus untuk menebus Ronaldo sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 473 miliar.

Jika CR7 -nama beken Ronaldo- jadi datang ke Manchester City, artinya ia akan balik ke Premier League, tempat di mana ia bersinar bersama Manchester United selama enam musim dari 2003 hingga 2009.

Ronaldo turut membantu United memenangi tiga gelar Premier League, dua trofi Community Shield, satu Piala FA, sekali juara Liga Champions dan satu mahkota Piala Dunia Antarklub. (corrierdellosport/mcr16/jpnn)

Kepindahan megabintang Juventus Cristiano Ronaldo ke Manchester City tampaknya akan terwujud dalam waktu dekat.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close