Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Presiden Real Madrid: Transfer Kylian Mbappe Bakal Segera Terwujud

Kamis, 26 Agustus 2021 – 21:18 WIB
Eks Presiden Real Madrid: Transfer Kylian Mbappe Bakal Segera Terwujud - JPNN.COM
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya dalam waktu dekat Kylian Mbappe akan segera mendarat ke Santiago Bernabeu dari Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 22 tahun itu dalam beberapa hari terakhir menunjukkan gelagat tak betah bersama klubnya saat ini, PSG. Mbappe sudah lama memiliki niat membela tim ibu kota Spanyol itu.

Menurut Fabrizio Romano, Real Madrid telah memberikan penawaran resmi pertama kepada PSG untuk Mbappe dengan mahar mencapai 160 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Sayangnya tawaran pertama Madrid belum digubris oleh pihak PSG. 

Hari ini, dilansir dari L'Equipe pihak Les Parisiens tengah menunggu tawaran berikutnya dari El Real, tentu dengan nominal yang lebih tinggi.

Klub yang berbasis di kota Paris ini kabarnya bersedia melepas Mbappe jika Madrid sanggup menebus sang pemain dengan harga sebesar 200 juta pounds.

PSG sendiri mulai melunak dan tak akan menahan lagi keinginan Mbappe untuk hengkang dari Parc des Princes.

Terlebih, PSG sudah tahu bahwa juara dunia 2018 itu sudah tak kerasan di Paris. Direktur teknik PSG, Leonardo, menyebut jika ada tawaran yang sesuai, pihaknya tidak akan menahan bintangnya tersebut untuk pergi.

Berdasarkan pengalaman, mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya dalam waktu dekat Kylian Mbappe bakal mendarat di Santiago Bernabeu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close