Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cristiano Ronaldo Punya Catatan Buruk Saat Jumpa Prancis, Apakah Itu?

Rabu, 23 Juni 2021 – 19:14 WIB
Cristiano Ronaldo Punya Catatan Buruk Saat Jumpa Prancis, Apakah Itu? - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, BUDAPEST - Ada beberapa tim yang belum pernah dijebol oleh Cristiano Ronaldo. Namun, pada Rabu dini hari nanti sang megabintang bakal menghadapi salah satu dari mereka, yaitu Prancis.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Ferenc Puskas, tempat Ronaldo mencetak dua gol pada laga pembuka EURO 2020 saat Portugal mengalahkan Hungaria.

Total 439 menit CR7 gagal bikin gol lawan Prancis.

Ronaldo telah menghadapi Prancis sebanyak enam kali sepanjang karirnya, tetapi belum ada satu gol pun yang ia buat ke gawang Tim Ayam Jantan.

Hingga saat ini, penyerang Portugal tersebut telah mencetak sekitar 19 gol di Piala Dunia dan EURO, jumlah yang sama dengan mantan striker Jerman Miroslav Klose.

Cristiano telah mencetak gol dalam 14 pertandingan berbeda di turnamen tersebut, sama dengan koleksi Jurgen Klinsmann dan Klose.

Dibalik segala rekornya tersebut, tetap saja Ronaldo belum pernah bikin gol ke gawang Prancis. Bisakah nanti malam ia mematahkan catatan buruknya tersebut?.(mcr15/jpnn)

Portugal dan Prancis akan saling berhadapan pada matchday terakhir fase grup EURO 2020. Ronaldo punya satu catatan buruk di laga kontra Prancis

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close