Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cristiano Ronaldo Terteror Sorot Laser

Kamis, 28 Oktober 2010 – 05:00 WIB
Cristiano Ronaldo Terteror Sorot Laser - JPNN.COM
CRISTIANO Ronaldo mendapat sejumlah peluang emas menjebol gawang AD Murcia di babak kedua. Namun, semuanya gagal. Ini kontras dengan performanya saat Real menghajar Racing Santander 6-1 di ajang Liga Primera Sabtu malam lalu (23/10). Saat itu, Ronaldo mampu memanfaatkan setiap peluang, dan tanpa kesulitan membukukan quattrick alias empat gol sekaligus.

Tentu saja penurunan performa drastis itu menjadi pertanyaan publik Real. Ternyata, jawabannya ada pada teror pendukung tuan rumah. Fans Murcia beberapa kali kepergok mengarahkan pointer laser ke mata kapten timnas Portugal tersebut.

Alat yang umum digunakan dalam presentasi tersebut paling sering menyasar mata Ronaldo ketika dirinya sedang dalam posisi menyerang. Alhasil, karena silau dirinya sering kehilangan momentum membidik gawang lawan. Bahkan, tak jarang dia jatuh lantaran tidak melihat lawan yang berlari ke arahnya.

"Yang paling parah terjadi pada menit ke-72, saat Ronaldo bersiap melakukan tendangan bebas. Saat itu kami melihat sinar laser warna hijau menyasar wajah Ronaldo, berusaha mencapai matanya," papar pernyataan di situs resmi Real, sebagaimana dikutip Marca.

CRISTIANO Ronaldo mendapat sejumlah peluang emas menjebol gawang AD Murcia di babak kedua. Namun, semuanya gagal. Ini kontras dengan performanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close