Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Bisa Menjelma Jadi Rossi Versi Baru

Jumat, 05 Juli 2013 – 15:41 WIB
Crutchlow Bisa Menjelma Jadi Rossi Versi Baru - JPNN.COM
MILAN - Performa hebat yang ditunjukkan Cal Crutchlow menuai pujian banyak pihak. Dorna selakyu promotor MotoGP pun tak ragu menyebut pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut sebagai pembalap yang fenomenal. Saking hebatnya, Dorna menyebut Crutchlow bisa menjadi Valentino Rossi versi baru.

Dilansir dari laman Motorcyclenews, Jumat (5/7), Dorna menganggap Crutchlow sebagai “penyelamat” popularitas balapan kuda besi tersebut. Terutama di kawasan Inggris yang merupakan negara asal Crutchlow.

Popularitas MotoGP tetap terjaga seiring prestasi yang ditunjukkan pembalap berusia 27 tahun tersebut. Hal itu terjadi seiring penampilan gemilang Crutchlow. Sejak naik ke kelas premier pada musim 2011 lalu, Crutchlow selalu tampil mengesankan.

Musim ini, Crutchlow tiga kali naik podium dalam empat seri terakhir. Termasuk ketika bisa finish di posisi ketiga di seri Assen, Belanda 29 Juni lalu. Crutchlow pun berhak duduk di posisi keempat klasemen sementara.

MILAN - Performa hebat yang ditunjukkan Cal Crutchlow menuai pujian banyak pihak. Dorna selakyu promotor MotoGP pun tak ragu menyebut pembalap Yamaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close