Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Isyaratkan ke Ducati Musim Depan

Sabtu, 06 Juli 2013 – 17:33 WIB
Crutchlow Isyaratkan ke Ducati Musim Depan - JPNN.COM
Cal Crutchlow. FOTO: getty images
MILAN- Cal Crutchlow menjadi pembalap yang paling laris diperebutkan banyak tim musim mendatang. Namun, pabrikan asal Italia, Ducati dianggap menjadi yang paling serius untuk mendapatkan pembalap asal Inggris tersebut.

Bos Yamaha Monster Tech 3, Herve Poncharal mengatakan, pembalapnya tersebut memang terus digoda Ducati dalam beberapa waktu terakhir. Terutama ketika Crutchlow kian sukses menunjukkan tajinya di balapan kuda besi tersebut.

Poncharal pun sudah mengakui bahwa timnya bakal sangat kesulitan untuk mempertahankan pembalap berusia 27 tahun tersebut. Sebab, dengan performa yang kian menjanjikan, Crutchlow membidik target yang lebih tinggi dibanding sekedar berada di tim satelit.

“Saya tahu ada ketertarikan yang sangat besar dari Ducati pada Crutchlow. Jika Ducati benar-benar mendapatkannya, itu berarti di musim 2014 mendatang mereka akan memiliki line up kami di 2012. Itu bukanlah tim yang buruk,” terang Poncharal seperti dilansir Motorcyclenews, Sabtu (6/7).

MILAN- Cal Crutchlow menjadi pembalap yang paling laris diperebutkan banyak tim musim mendatang. Namun, pabrikan asal Italia, Ducati dianggap menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close