Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow: Naik Podium Adalah Hal Luar Biasa

Senin, 01 Juli 2013 – 15:25 WIB
Crutchlow: Naik Podium Adalah Hal Luar Biasa - JPNN.COM
ASSEN - Cal Crutchlow tampil mengesankan di balapan MotoGP seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut sukses mengakhiri balapan di posisi ketiga. Bagi Crutchlow, hal tersebut sangat luar biasa. Apalagi, sebelumnya dia juga sukses mendapatkan pole position pertama sepanjang karir di MotoGP.

“Kembali ke podium sangatlah hebat untuk tim ini. Hasil ini juga sangat positif untuk MotoGP. Sebelum musim dimulai, seseorang berkata jika saya bisa tiga kali naik podium di tujuh seri awal, saya sejajar dengan pembalap hebat lainnya. Saya sangat senang dengan hasil ini,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Crash, Senin (1/7).

Hasil itu tentu membuat Crutchlow kian percaya diri menghadapi sisa seri musim ini. Setidaknya, dia memiliki bekal bagus untuk menghadapi balapan MotoGP seri Jerman pada 14 Juli mendatang.

Selain itu, finish di urutan ketiga juga merupakan bentuk balas dendamnya atas hasil buruk di Barcelona. Apalagi, dia juga bisa memberikan tekanan pada dua pembalap jagoan, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

ASSEN - Cal Crutchlow tampil mengesankan di balapan MotoGP seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut sukses mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close