Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Ogah Berlatih di Pusat Kebugaran

Selasa, 21 Januari 2014 – 17:04 WIB
Crutchlow Ogah Berlatih di Pusat Kebugaran - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow sangat berhati-hati menjaga kondisi fisik jelang balapan MotoGP musim 2014. Jagoan anyar Ducati itu benar-benar tak ingin fisiknya mengalami masalah ketika balapan berlangsung.

Karena itu, Crutchlow memilih melakukan latihan yang tak mengganggu kondisi ototnya. Selama masa off season, Crutchlow lebih senang berlari atau bersepeda untuk menjaga kebugarannya.

Mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu bahkan ogah ke pusat kebugaran untuk menjaga kondisi fisiknya. Menurut pembalap berusia 27 tahun itu, berlatih di gym bisa merusak fisik.

“Saya tak bisa pergi ke gym karena semakin cepat berlatih di gym, saya bisa semakin berotot dan lebih berat. Pembalap dengan badan yang ringan memiliki keuntungan di MotoGP. Jadi, saya harus berhati-hati sebab badan saya sudah termasuk berat,” terang Crutchlow di laman resmi MotoGP, Selasa (21/1).

Pria asal Inggris itu menambahkan, liburan sekaligus honeymoon yang dilakukannya di California juga diselingi kegiatan untuk menjaga kondifi fisik. Pasalnya, dia memiliki teman yang bisa mengatur porsi latihan dengan sepeda.

“Teman-teman saya di California adalah seorang pesepeda yang professional. Kami memiliki waktu yang berkualitas ketika bersepeda. Saya selalu melakukan apa yang bisa saya lakukan,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

 

LONDON - Cal Crutchlow sangat berhati-hati menjaga kondisi fisik jelang balapan MotoGP musim 2014. Jagoan anyar Ducati itu benar-benar tak ingin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA