Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cruyff: Jangan Coret Dulu Real

Rabu, 02 Februari 2011 – 14:30 WIB
Cruyff: Jangan Coret Dulu Real - JPNN.COM
BARCELONA - Kalah dari Osasuna pada pekan ke-21 membuat Real Madrid kian jauh tertinggal dari penguasa klasemen Barcelona. Mereka tertinggal tujuh poin di belakang tim besutan Josep Guardiola itu. Namun, belum waktunya mencoret Real.

Ya, dengan performa konsisten Barca yang selalu menang dalam 15 laga terakhir di Liga Primera, memang sangat sulit bagi Real untuk mengejar ketertinggalan. Meski begitu, bukan mustahil karena perjalanan kompetisi masih panjang.

Belum saatnya mencoret Real dari perburuan gelar Liga Primera pada musim ini. Begitulah komentar legenda sekaligus presiden kehormatan Barcelona Johan Cruyff. "Saya tidak mengatakan kompetisi telah usai, karena memang belum," kata Cruyff, seperti dikutip AFP.

"Tujuh poin dan produktifitas gol kami memang merupakan jarak yang cukup jauh untuk dikejar, karena Barca memang tidak berencana untuk bersantai. Namun, harus waspada karena Real tetaplah Real," bilang legenda Belanda itu.

BARCELONA - Kalah dari Osasuna pada pekan ke-21 membuat Real Madrid kian jauh tertinggal dari penguasa klasemen Barcelona. Mereka tertinggal tujuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA