Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crystal Palace Benamkan Mimpi Aston Villa

Minggu, 16 Mei 2021 – 20:50 WIB
Crystal Palace Benamkan Mimpi Aston Villa - JPNN.COM
Bek sayap Crystal Palace Tyrick Mitchell (tengah) melakukan selebrasi bersama Joel Ward seusai mencetak gol penentu kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Minggu (16/5/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/John Walton)

jpnn.com, INGGRIS - Crystal Palace memastikan Aston Villa tidak lagi berpeluang mengejar tempat di zona Eropa klasemen Liga Inggris.

Palace mengalahkan tamunya itu dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-36 di Stadion Selhurst Park, London, Minggu (16/5) malam WIB.

Palace mampu bangkit menyamakan kedudukan melalui Christian Benteke dan Wilfried Zaha, setelah dua kali tertinggal akibat gol-gol John McGinn dan Anwar El Ghazi.

Bahkan kemudian meraih kemenangan berkat gol Tyrick Mitchell, yang menuntaskan kebangkitan tuan rumah.

Akibat kekalahan itu, Villa tak beranjak dari urutan ke-11 klasemen dan dipastikan tidak akan bisa mengejar zona Eropa yang berjarak tujuh poin jauhnya.

Sedangkan Palace (44) kembali ke posisi ke-13 setelah sempat disalip Southampton (43).

Tim ini melanjutkan tren positif tujuh kemenangan dalam 13 pertandingan kandang kontra Villa, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Villa yang tampil menekan sejak sepak mula mampu membuka keunggulan pada menit ke-17 saat McGinn dengan dingin menyambar bola sapuan tak sempurna Gary Cahill dari tepian kotak penalti untuk menjebol gawang tuan rumah.

Crystal Palace berhasil membenamkan mimpi Aston Villa untuk bertarung di zona Eropa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close