Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca Buruk Helikopter Gubernur Mendarat Darurat

Jumat, 09 Oktober 2009 – 06:04 WIB
Cuaca Buruk Helikopter Gubernur Mendarat Darurat - JPNN.COM
TANJUNGPINANG - Helikopter yang membawa rombongan gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, Kamis (8/10) pukul 10.30 wib mendarat darurat di Helipad kawasan Bintan Industrial Estate (BIE) Lobam. Pendaratan darurat dilakukan karena cuaca mendadak buruk.

  

“Rombongan terpaksa mendarat di Lobam karena mendadak cuaca buruk,” ucap salah seorang sumber pegawai di kantor Gubernur Kepri kepada Batam Pos (grup JPNN).

  

Gubernur saat itu berniat hendak menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan di Politeknik Batam. Rombongan bertolak dari kota Tanjungpinang menggunakan helicopter agar cepat sampai di tujuan. Saat bertolak dari Tanjungpinang, cuaca di kota Gurindam memang diwarnai gerimis tapi masih dinilai aman untuk terbang. Begitu di tengah perjalanan mendadak cuaca berubah buruk.

  

Hujan lebat disertai angin kencang serta berkabut tebal sehingga mengurangi jarak pandang pilot yang membawa helicopter. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, helicopter yang membawa gubernur Kepri terpaksa mendarat darurat.

  

TANJUNGPINANG - Helikopter yang membawa rombongan gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, Kamis (8/10) pukul 10.30 wib mendarat darurat di Helipad kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA