Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca Hari Ini di Riau, Cerah tetapi Tetap Waspada, ya!

Kamis, 20 Oktober 2022 – 09:11 WIB
Cuaca Hari Ini di Riau, Cerah tetapi Tetap Waspada, ya! - JPNN.COM
Cuaca di Kota Pekanbaru 20 Oktober 2022 pagi cerah. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca hari ini di Riau, Kamis (20/10).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yudhistira M menyebutkan pagi hingga siang hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Sore hingga pada malam hari cuaca cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kota Pekanbaru dan Kota Dumai.

Malam hingga dini hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan, Hulu, Rokan Hilir, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru dan Dumai.

“Peringatan dini. Waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Pelalawan, Siak, Indragiri Hilir, Kepulauan Meranti dan Kota Pekanbaru pada malam  hari,” jelas Yudhistira.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 m (Rendah).

“Waspada potensi hujan disertai petir di wilayah perairan Lingga, Bintan dan sekitarnya,” lanjutnya.

Terpantau 25 hotspot di Sumatera. Tepatnya di Sumsel enam, Sumut empat, NAD satu, dan Sumbar empat titik.

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca hari ini di Riau, Kamis (20/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close