Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca Riau 26 Januari 2024, Simak Peringatan Dini BMKG

Jumat, 26 Januari 2024 – 10:15 WIB
Cuaca Riau 26 Januari 2024, Simak Peringatan Dini BMKG - JPNN.COM
Simak prakiraan cuaca Riau pada Jumat 26 Januari 2024. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan terjadi hujan di sebagian wilayah Riau pada Jumat 26 Januari 2024.

Menurut Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Gita Dewi S, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, dan Meranti pada pagi hari.

Sementara, hujan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Roakn Hulu, Rokan Hilir, Siak, Indragiri Hilir, Bengkalis, dan Kota Dumai, pada siang harinya.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kota Dumai, pada sore hingga malam hari.

“Peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Pelalawan, Siak pada pagi dan siang serta sore atau malam hari,” ujar Gita, Jumat (26/1).

Adapun prakiraan tinggi gelombang di perairan Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (rendah).

“Waspada gelombang laut yang dapat mencapai ketinggian 1,5 meter di wilayah Perairan Bintan,” katanya.

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 32.0 °C, kelembapan udara 60– 99 %, arah angin barat laut – timur laut / 10 – 30  km/jam. (mcr36/jpnn)

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan terjadi hujan di sebagian wilayah Riau pada Jumat 26 Januari 2024.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close