Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca Riau Hari Ini, 25 Januari 2024, BMKG Ingatkan Warga di Wilayah Ini untuk Waspada

Kamis, 25 Januari 2024 – 10:29 WIB
Cuaca Riau Hari Ini, 25 Januari 2024, BMKG Ingatkan Warga di Wilayah Ini untuk Waspada - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca hari ini di wilayah Riau, Kamis (25/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada hari ini, Kamis, 25 Januari 2024 akan terjadi hujan di sebagian wilayah di Riau.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Mia V mengatakan pagi hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Rokan hulu, Kuantan Singingi, dan Kota Pekanbaru.

Di siang hari, berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Indragiri Hilir, Pelalawan, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, dan Kota Dumai.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

“Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Rokan Hulu, Bengkalis, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu pada pagi dan siang serta sore atau malam hari,” jelas Mia.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0,50 – 1,25 meter (rendah).

“Waspada gelombang laut yang dapat mencapai ketinggian 1,5 meter di wilayah Perairan Bintan,” sebutnya.

Suhu udara di Riau mencapai 23,0 – 32,0 derajat Celciu.

Simak prakiraan cuaca Riau hari ini, Kamis 25 Januari 2024, BMKG menyampaikan peringatan warga di wilayah ini untuk waspada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close