Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cucu Sarah Palin Lahir

Rabu, 31 Desember 2008 – 01:07 WIB
Cucu Sarah Palin Lahir - JPNN.COM
Levi Johnston dan Bristol Palin saat menghadiri kampanye konvensi Partai Republiki awal September silam. Foto : REUTERS
ANCHORAGE – Mantan kandidat Wakil Presiden Partai Republik Sarah Palin punya cucu. Kemarin (30/12), majalah People memberitakan bahwa anak kedua gubernur Alaska itu melahirkan bayi laki-laki. Cucu pertama politikus 44 tahun tersebut lahir Sabtu (27/12) waktu setempat dengan berat 3,3 kilogram.

Bristol Palin, putri sulung Palin, menamai putra pertamanya itu Tripp Easton Mitchell Johnston. ”Sekarang, bayi dan ibunya berada dalam kondisi yang sangat baik,” terang Colleen Jones, bibi Palin, kepada Associated Press. Sayangnya, baik Palin maupun keluarganya belum bisa dimintai konfirmasi. Kantor Gubernur Alaska juga menolak berkomentar karena menganggap hal tersebut bersifat pribadi.

Bristol dikabarkan hamil saat masih berusia 17 tahun. Kini, anak kedua Palin itu menginjak usia 18 tahun. Media mengabarkan, ayah sang bayi adalah Levi Johnston, mantan pemain hoki SMU Wasilla Alaska yang sudah putus sekolah. Kehamilan di luar nikah putri Palin itu dibenarkan politikus 44 tahun tersebut pada 1 September bertepatan dengan dibukanya konvensi Partai Republik.

Dikhawatirkan merusak citra Palin yang ketika itu sedang semangat mengampanyekan pencalonannya sebagai wapres, tim kampanye lantas merilis pernyataan. Dalam pernyataan yang disebarluaskan ke seluruh Amerika Serikat itu tertulis bahwa Bristol dan Levi sebenarnya memang sudah berencana naik ke pelaminan. Bahkan, sebelum Bristol diketahui hamil.

ANCHORAGE – Mantan kandidat Wakil Presiden Partai Republik Sarah Palin punya cucu. Kemarin (30/12), majalah People memberitakan bahwa anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close