Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cukur Wakil Malaysia, IJL Elite Tempati Posisi Ketiga

Senin, 03 Desember 2018 – 14:48 WIB
Cukur Wakil Malaysia, IJL Elite Tempati Posisi Ketiga - JPNN.COM
Indonesia Junior League (IJL) menduduki posisi ketiga pada Royal Selangor Club Dato'Chu Ah Nge Junior Soccer Tournament U-12 di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto: IJL Elite

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Indonesia Junior League (IJL) menduduki posisi ketiga pada Royal Selangor Club Dato'Chu Ah Nge Junior Soccer Tournament U-12 di Kuala Lumpur, Malaysia.

IJL sukses meraih peringkat ketiga setelah mengalahkan wakil tuan rumah Remaja Harimau Klang, asal Malaysia dengan skor telak 4-0.

Gol tim besutan Robin Mailas itu dicetak oleh Nabil Mafaiz, Akmal Rusdiansyah, dan Rifal (2 gol).

IJL Elite merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia yang ambil bagian dalam event di Bukit Kiara Avenue, 1-2 Desember 2018 itu.

Cukur Wakil Malaysia, IJL Elite Tempati Posisi Ketiga

Robin mengatakan, anak asuhnya memang terlihat gugup saat menjalani laga semifinal.

“Ini adalah pengalaman sekaligus pelajaran penting bagi saya dan para pemain muda bagaimana membentuk pemain dengan mental juara dan pemain punya mental juara. Jika sudah bicara ke level internasional, atmosfernya berbeda," ujar, Robin.

Chie Executive Officer (CEO) Indonesia Junior League Rezza Mahaputra Lubis mengaku bangga melihat perjuangan Rifal dan kawan-kawan di Malaysia.

Indonesia Junior League (IJL) menduduki posisi ketiga pada Royal Selangor Club Dato'Chu Ah Nge Junior Soccer Tournament U-12 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close